16 April 2014

Dato’ Ustaz Harun Taib dan Kisah Dakwah Buah Nangka Prof Zul

Bismillahirrahmanirrahim.. Assalamualaikum wbt...



Bagi anak murid yang selalu mengikuti ucapan dan taujihat dari Murabbi Dato’ Ustaz Harun Taib, sudah pasti menyedari bahawa setiap ucapan Almarhum pasti diselitkan kisah-kisah yang beliau alami sendiri mahupun pengalaman sahabat-sahabat.

Antara kisah yang suka dibawa oleh almarhum adalah kisah Profesor Dr. Zulkifli Muhammad (1927-1964), yang merupakan bekas Timbalan Yang Dipertua PAS ketika PAS dipimpin oleh Dr Burhanudin Al Helmi

Menurut almarhum Ustaz, suatu hari Prof Zul mengunjungi sebuah rumah seorang penyokong UMNO dengan hasrat mahu melakukan dakwah Fardhiyyah. Namun, sambutan yang diberikan oleh tuan rumah tersebut terlalu dingin. Soalan-soalan yang diajukan dijawab acuh tak acuh sahaja. Bahkan mimik muka yang digambarkan juga tidak senang dengan kehadiran pimpinan PAS tersebut.

Melihat kepada situasi yang tidak mesra itu, tiba-tiba Prof Zul terpandang sebatang pokok nangka di halaman rumah tersebut. Pada pokok nangka itu, sudah mula terdapat buah-buah yang kecil dan masih putik.

Prof Zul kemudiannya mengalihkan topik perbualan mereka mengenai pokok buah nangka tersebut. Prof Zul kemudiannya menyatakan minat bagi mendapatkan buah nangka itu apabila masak kelak.

Bermula dari hari itu, Prof Zul kerap melalui rumah penyokong UMNO berkenaan. Singgahnya hanya sebentar bertanyakan khabar buah nangka yang masih putik itu. Prof Zul terus berpesan supaya buah tersebut dijaga elok dan disimpan apabila masak kelak.

Rutin tersebut berterusan sehingga Prof Zul dan tuan pokok nangka tersebut akhirnya boleh berbual dengan baik. Dari bermasam muka, boleh bertegur sapa. Dari berbual di muka pintu, boleh masuk ke ruang tamu.

Akhirnya, dikatakan belum masak buah nangka tersebut, penyokong UMNO itu telah menyerahkan boring bagi bersama-sama dengan PAS.



*Versi lebih kurang dari penceritaan yang disampaikan oleh Almarhum Dato’ Ustaz Harun Taib di dalam program-program khususnya yang melibatkan teknik dakwah dan penyampaian berkesan.
 

2 comments:

IBU HAYATI said...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

 

Great Morning ©  Copyright by a m d a n g 8 1 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks